Wednesday, 2 September 2015

Qua-li Jogja City Mall



Halloha. dah berabad-abad ya blog ini ga diupdate. Maap banget ya pemirsah, gue kebetulan lagi sibuk dan banyak jadwal syuting, hahaha. Emang gue Syahrini banyak syuting. Maklumlah, miss lagi rempong ama tuyul-tuyul dan entah kenapa lagi males banget bedagang.

OK deh, cuss ya, gue mau nulis tentang Qua-li. Salah satu resto di Jogja City Mall. Yeee, begaya banget ya makan dimall, biasanya diangkringan #sstttRahasia. Boleh donk sekali waktu Miss makan ala nyonya besar berduit dan njajan di mall, padahal aslinya gratisan, hahaha.

Sabtu kemaren dapet voucher makan dari acara acara Dancow dan sayang banget kalau ga dipake , Cin.

Lumayan kan, dua ratus ribu buat makan disana. Cuss, gue ama Mr. B meluncur ke sana. Dan bukannya tanpa perjuangan, Mr. B malah masuk ke arah kota dan ternyata dikira kita mo makan di Amplaz. OMG, kita musti balik arah dan nyebrang Seturan yang muaceeeeeett. Ohya, hindari dah jalan sepanjang selokan utara. Sering macetnya, dari Aplaz sampai ring road utara tuh satu jam. Dah mau balik ajah gue.


Sepertinya Qua-li itu resto franchise dari Singapura. Menu mie, sop, aneka nasi goreng dan chinese food gitu. Miss memesan Barberque Beef, Mie Ayam pasngsit, Siomay, Blackpeper Beef dan  Gung Bo Chicken Rice Steam.  



Pesanan cepat datang, padahal resto lumayan ramai pelanggan. Seneng dah ga pake lama nunggunya. Rasanya makanan lumayan enak dan porsinya besar. Langsung kenyang. Dan Ibu mertua saya yang biasa makan dikit cuma habis separo. Sayang dibuang, saya cicipin dah, hahaha.




Beberapa menu yang saya pesan ga sempet dipoto, tau ndiri begitu pesanan datang tuyul2 dah sibuk ngubek-ubek makanan #huhuhuhuh.


Restonya lumayan luas dan design interiornya unik dan cantik, banyak pot-pot kembang dipajang didinding. Benar-benar memanjakan mata.
Dapurnya didesain terbuka dan pengunjung bisa melihat para chef memasak. Kapan-kapan pengen kesini lagi nyicipin Tom Yum nya aahh.

7 comments:

  1. Kalau dapet gratisan lagi jangan lupa ajak-ajak yaaa :)
    kalau boleh nyaranin sih ada baiknya sebelum pesanan datang tuyul-tuyulnya di iket dulu :D

    ReplyDelete
  2. hadeeeeuh liat makanan di atas jadi laper loh mba hehe pengen makan :G

    ReplyDelete
  3. Waa..enaak..sayang pocerku ilang. Ya sudahlah, nikmati foto2 Mak Prima aj, wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Enaaaaak yo maaak :)
    QUALI juga ada di Sby, dan rameee teruss :)

    ReplyDelete
  5. Mau coba ah kalau kapan-kapan ke Jogja.. makanannya menggoda bangeet buat dicoba

    ReplyDelete
  6. Ituh, minumannya bikin haus.... nyessss...

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaa Sobat Piknik

6 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di Pengklik Pesona Pantai Samas

Sebenarnya ini bukan cerita piknik sesungguhnya, tapi sekedar mampir karena kebetulan lokasi yang saya datangi dekat sama Obyek Wisata...