Fasilitas Happy Kids di Karma Kandara Villa

Hallo Sobat Cerita Piknik adakah yang lagi kangen Bali kayak saya? 

Mungkin banyak ya yang sering merasa pengen balik lagi ke Bali dan  tak ada rasa bosan untuk berwisata ke pulau dewata. Karena Bali itu ngangenin seperti saya gaes ((ouww)). Saya terakhir kali ke Bali pada  akhir tahun 2014, bareng-bareng bersama keluarga besar.  Delapan orang dewasa dan 3 balita coy, rame nya dah kayak di pasar dah. Tapi saya senang akhirnya bisa mengajak orang tua melihat indahnya Bali.  Membahagiakan orang tua itu hukumnya wajib ya sobat.

Jika ada rejeki berlebih suatu saat saya ingin mengajak mereka ke Bali lagi, pastinya dengan fasilitas yang lebih nyaman. Transportasi menggunakan pesawat, dan menginap di villa yang bagus. Karena pengalaman yang dulu, kami menginap di hotel berbintang 3 yang lokasinya di kota jauh dari pantai. Padahal kami ingin menikmati pantai dan menatap langit biru setelah bangun pagi.

Kepo pengen tahu villa yang bagus di Bali saya searching via Traveloka, situs penyedia tiket pesawat dan hotel langganan saya. Dan Karma Kandara Villa langsung bikin saya ngiler sobat. Bayangin aja Karma Kandara Villa terletak di atas tebing tepatnya Tebing Uluwatu di Pecatu.

Nah, biar kamu juga ikut penasaran yuk kita telisik isi Karma Kandara Villa ya sobat.

Lokasi

Karma Kandara Villa berada di Pecatu. Lokasinya cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Ngurah Rai Int'l, yang hanya berjarak 12,09 km.


Fasilitas Karma Kandara Villa

 

Hotel ini terkenal akan kemewahannya, so pastikan budget kamu cukup untuk memesan villa ini. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti kolam renang, resto, spa, jaccuzi dan ada klub anak. Pastinya saya bisa puas berenang atau spa dan anak-anak bersama simbahnya bermain di klub anak. Ya, mumpung ada kesempatan, pengen donk "me time".


Selain pelayanan spa terbaik, beberapa spot di villa ini memang sangat mengesankan. Dari kamar hotel kita bisa melihat pantai secara langsung, birunya laut terhampar tepat di depan mata. Kolam renang pun berada di paling ujung sehingga kita serasa berenang di laut. 


Asyiknya lagi nih, Karma Kandara Villa punya private beach. Kita bebas bermain di pantai yang berada tak jauh dari hotel, bermain pasir bersama anak-anak, berenang di pantai atau sekedar ngobrol-ngobrol bersama orang tua di pinggir pantai rasanya udah wah banget.


Dan yang bikin anak hepi tuh, ada klub anak-anak, mereka bisa bermain, mewarnai dan  melakukan aktivitas bermain disini. Duo anak lanang pasti bakal seneng banget nginep di hotel yang lengkap gini, karena biasanya mereka bosen jika harus ngendon di kamar terus.

Fasilitas Happy Kids

Salah satu yang sangat menarik jika menginap di Karma Kandara ya fasilitas yang lengkap untuk anak-anak, ada Three Monkey kids Club yang bisa menerima anak-anak usia 2-11 tahun dan buka dari jam 9-5 sore. ada kelas memasak, berburu, design baju, belajar tari Bali, wayang mengenal adat setempat. Wuaa, anak-anak pasti hepi banget ditambah ada banyak games dan berenang bersama.

Bagi yang punya baby, ada babysister yang siap menjaga bayi kita di villa, emaknya bisa spa atau ngegym biar langsing gaes ((ehem, langsing??))

Ohya gaes,

EHm, semoga suatu saat saya bisa mengajak keluarga menginap di sini. Seru-seruan bareng dan saya bahagia jika bisa membahagiakan mereka.

Kalau kamu kapan gaes ajak keluarga piknik bareng ke Bali

Comments

  1. Replies
    1. Idem komentar Mas Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Namanya aduhai bener yak...

      Delete
  2. Yampun enak bener, ada private beach nya, mauuuu

    ReplyDelete
  3. Tempatnya cantik mbak :) Kalau ke Bali sih biasanya cari budget hotel aja euy :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaa Sobat Piknik