Saturday, 20 May 2017

Laptop ACER Bagi Traveler



Halloha Sobat Piknik, sudah piknik kemana saja weekend yang lalu? Pastinya selalu bahagia ‘kan apalagi jika bisa piknik dan pekerjaan tetap terhandle. Kebutuhan saat mau piknik tak hanya sekedar uang saku dan cemilan buat si kecil gaes, keluar kota pun saya selalu bawa laptop.  Agar pekerjaan terselesaikan, kadang  weekend pun masih ada beberapa job yang mesti dikerjakan ((aihh sibuk, banyak job nih)). LOL
Mas Bojo sering banget protes, ngapain sih kemana-mana bawa laptop. Staycation di hotel juga bawa, mau nginep di tempat Simbah juga bawa. Bikin bawaan makin berat. Yah, bawa diri aja dah berat ((liriks timbangan)). Lha gimana lagi Sobat Piknik, saya ngga bisa hidup tanpa cintamu eh tanpa laptop kesayangan, eike nanti sedih kalau sehari saja ngga pegang laptop.
Oke, saya butuh laptop kapan dan dimanapun jadi saya butuh laptop yang spesifikasinya  bagus tapi ringan dan enak buat diajak mobile. Pengennya yang bisa dicopot layarnya dan bisa dijadiin tablet tentunya yang harganya murah.  Yah, saya suka yang murah tapi ngga murahan lho.
Acer One 10, Laptop Murah yang Nggak Murahan
Oke, sembari menunggu tunjangan kinerja dari kantor cair mari hunting laptop dengan harga under 5 jeti dan bisa dijadiin tablet. Ketemulah di situs jual beli online mataharimall.com.
Kita simak spesifikasinya dulu ya Sobat Piknik, laptop Acer One 10 adalah sebuah Notebook yang bisa digunakan sebagai tablet, produk ini sudah dirilis sejak januari 2015 bahkan produk ini banyak digemari user sehingga menjadi trend di awal tahun 2015 ini. Ah, kemana saja saya selama ini kok ngga tahu ada Acer One 10 ini, saya kan ngga perlu bawa laptop lama yang beraaaaat itu.
Design Acer One 10
Acer One 10 memiliki desain unik dengan ketebalan yang tidak terlalu lebar serta memudahkan anda dalam membawa tablet tersebut. Acer One 10 medukung adanya ukuran layar 10.1 inch serta terdapat resolusi 1280 x 800 pixel dengan layar sentuh penuh. Tablet Acer One 10 bisa dinamakan sebagai notebook karena memiliki keyboard langsung untuk memudahkan kita saat mau mengetik dengan 10 jari. Kalau Cuma sekedar tablet saya punya sih, tapi kalau mau mengetik banyak bakal repot lah. Kalau Acer One 10 kan dilengkapi keyoboard, jadi membantu banget. Acer One 10 didukung dengan Dock Keyboard Magnetic Hynge, keyboard menggunakan magnet yang sudah di desain serapi mungkin oleh pihak Acer.
Koneksi Cepat dengan Wifi
Tablet Acer One 10 mendukung adanya koneksi Wi-Fi untuk memudahkan dalam browsing maupun komunikasi via sosmed atau sosial media. Ngga masalah sih bagi saya karena saya selalu menggunakan hotspot dari HP atau MIFI. Acer One 10 dilengkapi dengan komponen transfer data yaitu bluetooth dan MicroUSB yang mampu mengirim data dari satu gadget ke gadget lainnya. Tablet Acer One 10 sudah mendukung sistem operasi versi terbaru yaitu Windows 8.1.
Kamera dan Memori Internal
Kamera utama Acer One 10 mendukung resolusi 2MP tapi tidak memiliki LED Flash yang mampu memberikan hasil berkualitas tersebut. Tablet Acer One 10 juga terdapat kamera depan yang beresolusi 0.3MP atau setara dengan VGA. Di samping itu tablet Acer One 10 memiliki memori internal berkapasitas 32GB serta 2GB RAM untuk penyimpanan sementara, serta HDD mencapai kapasitas 500GB. Tablet-notebook Acer One 10 memang memberikan keunggulan dari berbagai segi yang sudah terdapat kelebihan Acer One 10.
Kelebihan Acer One 10
  • Layar 10.1 inch, 1280 x 800 pixels, capacitive touchscreen
  • Dock Keyboard Magnetic Hynge
  • Wi-Fi 802.11 b/g/b
  • Bluetooth v4.0
  • microUSB v2.0, port HDMI
  • Windows 8.1 Single Language with Bing upgradeable Windows 10
  • Office 365
  • Primary camera 2 MP 1600 x 1200 pixel
  • Kamera depan memiliki resolusi 0.3MP
  • Chipset Intel Atom Z373F
  • Prosesor Quad-core 1.33 GHz
  • RAM 2 GB
  • HDD 500 GB
  • Internal memory 32 GB
  • Battery 6000 mAh
Nah, saya sudah menemukan laptop Acer murah yang bakal menemani saya piknik kemanapun. So, ngga ada alasan untuk ngga produktif bahkan disaat liburan sekalipun.

2 comments:

  1. Jadi inget...dulu waktu beli acer, diplesetin jadi awas cepat rusak. Padahal udah lebih dari 5 taon ini, kondisinya masih keren...awet baterainya. Kalau cek harga di priceza.co.id harga acer di mataharimall juga masih terjangkau. Gak nyesel deh...

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaa Sobat Piknik

Batoer Hill Resort, Best View Resort in Jogja

Saya tertegun melihat beranda Facebook saya beberapa minggu yang lalu. Pemandangan indah lereng pegunungan berselimut kabut menghip...