Barbeque Seru Bersama Kesayangan di Satoria Hotel



Senja mulai temaram ketika saya memasuki kawasan Satoria Hotel yang berada di Jl. Laksda Adisucipto Km 8. Salah satu jalan paling strategis di kawasan Jogja. Setelah memarkirkan kendaraan di parkir basement saya segera naik ke lantai 9 tempat acara Barbeque diadakan. 

Seperti yang saya duga, suasana rooftop sudah cukup  ramai. Hampir semua blogger yang diundang sudah hadir, tinggal saya dan beberapa teman saja yang belum ikut foto-foto cantik di rooftop Satoria Hotel. Satu hal yang membuat saya agak menyesal tidak bisa mengabadikan moment senja dari rooftop yang begitu cantik, gradasi lampu kolam renang ungu dan warna senja yang orange terang.

Ohya temans, Satoria Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang 4 di kawasan Jl. Laksda Adisupto yang memiliki keunggulan dibanding hotel lain yang berstandar sama. Oke saya mau bagi rahasia kenapa Satoria Hotel harus menjadi pilihan kamu saat menginap di Jogja.

1. Lokasi Strategis

sumber gambar www.satoriahotel.com

Satoria  Hotel berada di jalan utama yang menghubungkan kota Klaten dan kota Jogja. Beberapa tempat publik jaraknya cukup dekat dengan Satoria Hotel. Apalagi kalau ke bandara, saat nggak macet paling 10 menit nyampe.  

Selain itu dari Satoria Hotel menuju Candi Prambanan Candi Boko, Candi Ijo  ataupun tebing Breksi yang lagi ngehits  itu deket banget. Alat transportasi yang lewat di depan hotel juga banyak. Dari ojek online, online car, becak hingga bus Jogja Solo juga lewat depan hotel lho gaes. Gampang banget.

2. Comfort



Bed yang empuk, kamar yang bersih, pelayanan yang ramah menjadi poin  penting saat menginap di hotel. Capek dari jalan-jalan keliling Jogja tentu pengen istirahat di bed yang nyaman dan bisa beristirahat dengan tenang. FYI gaes. Satoria Hotel menggunakan bed Hypnos yang merupakan standar hotel bintang 5. Bed Hypnos adalah merk bed dari UK dan digunakan di istana Buckinghum lho. Berasa tidur di istananya Ratu Elisabet kan. :D

3. Value for Money


Apa yang kamu rasakan saat menginap di hotel sudah bayar mahal tapi fasilitas jauh dari ekspektasi atau malah lebih buruk? Enggak banget 'kan. Hal ini nggak bakal kamu rasain diSatoria Hotel. Bahkan itamu mendapatkan lebih dari ekspektasi. Misal, di semua kamar dilengkapi sofabed yang bisa  jadi bed tambahan. Tamu nggak perlu meminta extra bed karena sudah ada sofabed. Coba kalau mau pake extrabed seperti di hotel lain pasti bakal bayar lagi. Kamar seperti ini cocok banget buat saya yang punya keluarga kecil. Si Bapak bisa tidur disofa bed dan saya serta duo anak lanang nggak usah suk-sukan di bed utama. Nah, buat kamu yang pengen nginep di Satoria Hotel rate harga mulai Rp. 680.000, ada dua tipe kamar yaitu superior dan deluxe. 

Menikmati Barbeque Seru di Rooftop




Oke, sekarang saya mau  cerita tentang barbeque yang seru di rooftop hotel. Setelah ngobrol-ngobrol bareng pihak manajen hotel kami langsung menikmati aneka hidangan yang sudah ditata rapi di ujung ruangan. Aroma daging ayam yang dipanggang serta aneka sosis membuat saya nggak tahan untuk segera menggigit empuknya sosis yang dicocol ke saus pedas.








Vue Bar yang tepat berada di ujung pool menyediakan aneka minuman yang bisa kamu pesan sesuai selera kamu. Termasuk hidangan barbeque yang ada setiap Rabu Malam dan Sabtu malam. Paket all you can eat untuk barbeque di Satoria Hotel cukup terjangkau. Cuma 70 ribu saja kamu sudah bisa menikmati aneka hidangan, dari nasi goreng, sup cream, sayur, aneka dessert dan fresh fruit.





Rooftop  Satoria Hotel terbilang luas. Ada puluhan kursi rotan beserta meja untuk menyantap hidangan dan pool berwarna ungu disampingnya. Semilir angin dari lantai 9 serta suasana yang santai dan romantis sejenak membuat saya melupakan aneka tagihan. ((Halaah)).



Jadi, kapan kamu menikmati senja di Vue Bar Satoria Hotel bersama kesayangan kamu?


Comments

  1. Manyab jiwa akhir ketemu juga dimari, emak emak ngehits di kota mbuantoooool :) #HappyBlogging buk

    ReplyDelete
  2. Joss mak. Hepihepian di Satoria Hotel

    ReplyDelete
  3. Wah mbaaak... itu airnya ungu *norak dah*

    Hotelnya asik ya mbak. kamarnya bagus banget. Nyaman. Aku suka tuh hiasan di balik tempat duduknya yang kayak daun2 itu.. :D

    ReplyDelete
  4. Paling suka kalai nginep di hotel terus ada kolam renangnya. Si kecil jadi semangat hehe. Btw, perlu di coba nih kalau main ke Jogja.

    Salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaa Sobat Piknik